Sunday, July 31, 2011

Coklat dapat melindungi terhadap kerusakan gigi

Para peneliti telah menemukan bahwa coklat dapat mencegah kerusakan terhadap gigi. Hal ini begitu berhasil dalam memerangi pembusukan bahwa para ilmuwan percaya beberapa komponen yang mungkin satu hari ditambahkan untuk obat kumur atau pasta gigi.

Studi yang dilakukan oleh para peneliti di Osaka University di Jepang menemukan bahwa bagian-bagian biji kakao, bahan utama cokelat, menggagalkan bakteri mulut dan kerusakan gigi.

Mereka menemukan bahwa biji kakao kulit - bagian luar dari kacang yang biasanya pergi ke limbah dalam produksi coklat - memiliki efek anti bakteri pada mulut dan dapat melawan secara efektif melawan plak dan agen merusak lainnya.

Pembusukan gigi terjadi ketika bakteri dalam mulut berubah menjadi asam, yang merusak di permukaan gigi dan menyebabkan karies.

Para ilmuwan Jepang menemukan coklat yang tidak terlalu berbahaya daripada banyak makanan manis yang lainnya, karena agen antibakteri pada biji kakao offset gula tingkat tinggi.

Setelah tiga bulan, penelitian ini menemukan bahwa angka dengan diet gula tinggi memiliki 14 lubang rata-rata dibandingkan dengan hanya enam rongga bagi mereka yang menerima kulit biji kakao dalam makanan mereka.

Para peneliti kini merencanakan untuk menguji temuan mereka pada manusia.

Berbicara kepada majalah New Scientist, Takashi Ooshima, dari Osaka University, mengatakan temuan mereka bisa mengarah pada pengobatan baru untuk kerusakan gigi.

"Dimungkinkan untuk menggunakan obat kumur CBH ekstrak, atau suplemen untuk sebuah pasta gigi."

Bahkan bisa dimasukkan kembali ke cokelat untuk membuat lebih baik untuk gigi, katanya

"Mereka tentu memiliki efek tapi kebersihan mulut yang baik, daripada banyak makan cokelat, adalah cara untuk gigi sehat yang baik."

Juru bicara British Dental Association mengatakan: "Jika memang benar bahwa cokelat tidak membantu mengurangi kerusakan gigi dan rongga yang hanya dapat menjadi hal yang baik, tetapi Anda harus ingat bahwa cokelat mengandung gula.

"Saran kami tetap sama: jika orang ingin makan permen manis dan minuman mereka harus membatasinya, dan mengunjungi dokter gigi secara teratur."


Sumber : BBC News

Diposkan olehsuardianaLabel:Kesehatan Mulut
READ MORE - Coklat dapat melindungi terhadap kerusakan gigi

Oral Seks VS Kanker Mulut


Oral Seks Penyebab Kanker

Tahukah anda bahwa aktivitas oral seks bisa menyebabkan timbulnya kanker mulut? Sebuah penelitian dari The John Hopkins University School of Medicine scientists menyebutkan bahwa aktivitas oral seks merupakan salah satu cara berpindahnya human papillomavirus (HPV) yaitu virus penyebab terjadinya kanker servik dari servik ke mulut yang bisa menyebabnya munculnya kanker mulut.

Sebuah studi juga mengemukakan jumlah penderita kanker mulut setiap tahun nya semakin bertambah selama sepuluh tahun terakhir ini, bahkan melebihi penderita kanker testis dan kanker servik itu sendiri. Rata-rata penderita tersebut adalah mereka yang berusia dibawah 45 tahun dimana aktifitas seksual mereka sedang tinggi.

Pencegahan

Meski oral seks merupakan salah satu penyebab kanker mulut namun anda tak perlu terlalu khawatir, karena resiko terjangkitnya kanker mulut melalui seks oral masih terbilang rendah yaitu 1:10.000 orang. Sebaliknya rokok masih manjadi faktor utama menyebab kanker mulut disamping alkohol. Keduanya beresiko lebih tinggi 30 kali menyebabkan kanker mulut dibanding oral seks. Namun ada baiknya anda tetap waspada, tetap setia dan tidak bergant-ganti pasangan dalam melakukan hubungan seksual merupakan cara terbaik menghindari diri anda dari kanker mulut. Cara lainnya adalah dengan terlebih dahulu memerikasaan diri anda dan pasangan ke klinik gigi dan gusi untuk melakukan tes STD atau pengecekan kesehatan mulut untuk memastikan bahwa anda atau pasangan tidak membawa virus HPV. Hal ini terutama dilakukan bagi pasangan yang hendak menikah.

Vaksinasi

Vaksinasi juga merupakan alternatif pencegahan terjangkitnya virus HPV, namun vaksinasi HPV hanya dilakukan untuk wanita terutama wanita muda, sementara bagi pria hanya bisa melakukan vaksinasi pencegahan kanker servik melalui suntikan yang dilakukan selama 6 bulan dengan biaya yang terbilang mahal.

Riwayat Seksual Pasangan

Tidak yakin dengan riwayat seksual pasangan kadang membuat anda tetap merasa tidak aman melakukan oral seks meski hasil tes menyatakan bahwa anda berdua tidak membawa virus HPV. Untuk itu tidak ada salahnya jika anda memakai pelindung atau kondom saat melakukan oral seks. Meski cara tersebut bukan cara menyenangkan bagi kehidupan seksual anda dan pasangan, namun play safe lebih baik dibanding pengobatan bukan?

Penanganan

Deteksi lebih dini terhadap kanker mulut dapat memperbesar tingkat keberhasilan pengobatan. Waspada jika terjadi luka disekitar membran mulut yang tak kunjung sembuh setelah tiga minggu, atau munculnya benjolan-benjolan kecil disekitar mulut berwarna merah dan putih. Segera hubungi dokter anda secepatnya jika anda mengalami indikasi terjangkitnya kanker pada mulut anda.


Sumber : http://www.dechacare.com

READ MORE - Oral Seks VS Kanker Mulut

Monday, July 25, 2011

Bisnis Crystal X untuk Wanita

Stockis AB 207 PT. Natural Nusantara
Memperkenalkan Bisnis Crystal X Yang Luar biasa…
PRODUK CRYSTAL X
Produk Crystal X yang dipasarkan oleh PT.Natural Nusantara ini terbuat dari bahan-bahan mineral alam yang  mampu membantu membunuh bakteri merugikan , virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau yang tidak sedap pada organ kewanitaan, merupakan perpaduan zat-zat antiseptic dari daun sirih yang berfungsi untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga miss V dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan miss V.

PERIZINAN CRYSTAL X
Tentu saja sebuah bisnis produk legal di mata hukum. Crystal X telah mengantongi Izin Bpom REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004. Ini merupakan bukti bahwa Crystal X adalah produk Qualified.

PELUANG BISNIS CRYSTAL X
Lebih dari 80 % wanita Indonesia mengalami keputihan, dah lebih dari 60% diantaranya belum mengerti betul akan solusi tepat mengatasi keputihan. Crystal X hadir untuk memberikan solusi ini. Di sinilah posisi Anda, sebagai distributor Crystal X dengan pangsa pasar yang sangat luas.
  1. Crystal X di pasar yang sudah ada terkenal dengan harga Rp. 200.000,00/pcs
  2. Banyak sekali mereka yang mencari solusi keputihan telah habis jutaan rupiah
  3. Crystal X terbukti, bukan janji
  4. Crystal X meberikan kepada Anda sebuah peluang bisnis.
BISNIS YANG KAMI TAWARKAN
Kami tawarkan kepada Anda Bisnis Crystal X ini dengan menjadi mitra kami, menjadi distributor Crystal X PT. Natural Nusantara, apa saja keuntungan anda menjadi Distributor Crystal X?
  1. Anda resmi mendapatkan izin langsung dari PT. Natural Nusantara
  2. Mendapatkan Harga Distributor Yang Bisa adan Lihat di sini
READ MORE - Bisnis Crystal X untuk Wanita

Saturday, July 9, 2011

Pelanggan Crystal X

Pelanggan adalah aset bagi para pedagang yang tak ternilai harganya. Sebuah keuntungan yang luar biasa apabila kita memiliki pelanggan, karen apelanggan ini lah yang memberikan andil paling nyata terhadap tingkat keuntungan yang kita peroleh.

Termasuk Pelanggan produk Crystal X. Adalah mustahil untuk bisa menjual secara kontinyu jika kita tidak punya pelanggan loyal terhadap produk crystal x. Bagaimanapun juga omset tertinggi adalah dihasilkan oleh pelanggan Crystal X yang selalu beli dan beli lagi, sudahkah anda membina pelanggan crystal x anda ?
READ MORE - Pelanggan Crystal X