Monday, July 25, 2011

Bisnis Crystal X untuk Wanita

Stockis AB 207 PT. Natural Nusantara
Memperkenalkan Bisnis Crystal X Yang Luar biasa…
PRODUK CRYSTAL X
Produk Crystal X yang dipasarkan oleh PT.Natural Nusantara ini terbuat dari bahan-bahan mineral alam yang  mampu membantu membunuh bakteri merugikan , virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau yang tidak sedap pada organ kewanitaan, merupakan perpaduan zat-zat antiseptic dari daun sirih yang berfungsi untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga miss V dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan miss V.

PERIZINAN CRYSTAL X
Tentu saja sebuah bisnis produk legal di mata hukum. Crystal X telah mengantongi Izin Bpom REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004. Ini merupakan bukti bahwa Crystal X adalah produk Qualified.

PELUANG BISNIS CRYSTAL X
Lebih dari 80 % wanita Indonesia mengalami keputihan, dah lebih dari 60% diantaranya belum mengerti betul akan solusi tepat mengatasi keputihan. Crystal X hadir untuk memberikan solusi ini. Di sinilah posisi Anda, sebagai distributor Crystal X dengan pangsa pasar yang sangat luas.
  1. Crystal X di pasar yang sudah ada terkenal dengan harga Rp. 200.000,00/pcs
  2. Banyak sekali mereka yang mencari solusi keputihan telah habis jutaan rupiah
  3. Crystal X terbukti, bukan janji
  4. Crystal X meberikan kepada Anda sebuah peluang bisnis.
BISNIS YANG KAMI TAWARKAN
Kami tawarkan kepada Anda Bisnis Crystal X ini dengan menjadi mitra kami, menjadi distributor Crystal X PT. Natural Nusantara, apa saja keuntungan anda menjadi Distributor Crystal X?
  1. Anda resmi mendapatkan izin langsung dari PT. Natural Nusantara
  2. Mendapatkan Harga Distributor Yang Bisa adan Lihat di sini

0 comments: