Thursday, November 17, 2011

Motif Abstrak Batik Gee

Kadang kita merasa, terlalu formal jika memakai batik. Oleh karena itu Gee Batik menampilkan rancangan yang berbeda agar batik dapat dipakai dalam suasana apapun. Rancangan ini selama November ini ditampilkan di Mercure Phoenix Hotel Jogja.


Disain terbaru rancangan Gee Batik ada busana batik dengan motif abstrak. Motif ini berbeda dengan motif batik yang telah ada sehingga pada saat dipakai, tentunya akan memberikan kesan yang berbeda juga.


Perancang busana Danar Widyanarto mengungkapkan bahwa Gee Batik menampilkan rancangan busana dengan dasar warna yang cerah dengan memasukkan motif batik klasik seperti motif parang, kawung, truntum. ceplok kenongo dll. Dengan sentuhan motif klasik ini, maka motiif batik abstrak dari Gee Batik menjadi terkesan sangat ekslusif. ” Apalagi, kami sengaja membuatnya dalam edisi yang terbatas, sehingga pemakai busana ini benar-benar terjaga ekslusifitasnya, ” ujar Danar.


Ditambahkan Danar, Semua batik koleksi Gee Batik dibuat dengan cara ” hand made ” atau batik tulis, dengan bahan dasar katun, sutera dan bahan-bahan dari Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM). Model busana juga dibuat sangat simple. Bagi wanita usia matang, busana ini akan menonjolkan sisi feminin dan keanggunan sementara disain kemeja pria akan membuat pemakainya terlihat gagah. (lis)


0 comments: