Friday, November 18, 2011

Rayakan Helloween, Al Pesta Miras

 Musisi Maia Estianty kebakaran jenggot. Putra pertamanya dengan Ahmad Dhani, Al Ghazali, berpesta pora di kediamannya di Pejaten, Jakarta Selatan. Dalam sejumlah foto yang beredar di dunia maya, Al terlihat memegang rokok dan botol minuman keras.

“Saya kaget ya ada foto anak saya merayakan Halloween. Sebagai orang tua, saya merasa sangat kecolongan,” tutur Maia di Halo Selebriti SCTV, Selasa (8/11).


Kejadian bermula saat Maia mengizinkan Al mengadakan pesta Halloween di rumahnya. Ia lalu menyiapkan berbagai hal, seperti makanan dan minuman ringan. Sekitar pukul 19.00 WIB, Maia meninggalkan Al bersama teman-temannya di rumah. Pesta minuman keras diduga terjadi sekitar pukul 19.00 – 23.00 WIB.


Dhani pun meradang, Ia menuding Maia teledor. Kejadian seperti inilah yang menjadi alasan utama mengapa dirinya tidak mau menyerahkan ketiga buah hati kepada sang mantan istri.


“Maia tidak mempunyai sistem bagaimana menjaga anak-anaknya dari hal negatif. Saya rasa alasan tidak ada di rumah tidak bisa diterima. Orangtua seharusnya punya strategi,” papar Dhani.


Lantas, apa penyebab Al berani berbuat demikian Maia mempunyai satu teori. “Anak saya sedang mengalami masa sulit. Tapi Al sudah minta maaf nggak bakal mengulangi lagi,” ucapnya. (lip6)


0 comments: