Saturday, January 7, 2012

Cantik Tanpa Make-Up

Cantik Tanpa Make-Up - Bagi beberapa perempuan riasan wajib. Mereka seperti kurang percaya diri (percaya diri-Red) jika tidak berdandan. Mereka merasa kurang menarik.

Tapi, mengumumkan, tanpa mengenakan make up Anda benar-benar bisa tampil cantik. Alami. Selain itu terlihat lebih segar dan ringan, tanpa riasan bisa menghemat pengeluaran. Anda tertarik untuk melihat alam yang indah tanpa make up? Berikut adalah beberapa tips cantik tanpa kosmetik.

Hal pertama dan terpenting yang dapat membantu Anda terlihat cantik tanpa riasan yang cukup tidur. Delapan jam sehari. Tidur yang cukup akan menghilangkan lingkaran hitam atau bengkak di bawah mata Anda.

Air dingin, pelembab didinginkan atau hanya kompres dingin benar-benar dapat membantu dalam menyingkirkan lingkaran hitam dan bengkak. Percikan air dingin di pagi hari dan di siang hari bisa menjadi alternatif untuk menjaga kesegaran kulit.

Perawatan kulit. Kulit yang terawat dapat memancarkan cahaya dan keindahan alami Anda. Pengelupasan seminggu sekali dan selalu gunakan pembersih sebelum menerapkan pelembab adalah salah satu cara merawat kulit wajah. Jika tidak, pori-pori tersumbat dan kulit kusam akan membelai wajah Anda.

Tidur dengan riasan masih menempel di wajah akan membuat kulit kusam dan tidak sehat. Jadi, jika Anda seorang wanita yang akrab dengan make up, jangan pernah malas untuk membersihkan make up sebelum tidur.

Air untuk menjaga kulit lembab dan halus. Bukan hanya selebriti yang berpikir air dapat menjaga kulit Anda tetap muda dan cantik, tetapi para ahli juga merekomendasikan minum air bersih setiap hari untuk menghilangkan racun dari organisme.

Tabir surya harus digunakan pada musim panas dan musim dingin, dengan atau tanpa make up. Dampak lingkungan yang tidak sehat bagi kesehatan, terutama pada kulit dapat menyebabkan penuaan dini. Oleh karena itu, penggunaan kacamata siang hari juga dapat membantu mencegah keriput di daerah sekitar lingkar mata dan menyelamatkan Anda dari penuaan dini serangan.

Untuk tampak cantik tanpa make up Anda harus ditangani dengan benar. Bentuk alis juga harus selalu rapi. Jika Anda tidak menyukai warna atau intensitas alis, mungkin Anda bisa melukis dengan pewarna khusus di salon.

Gunakan penjepit bulu mata untuk memberi bentuk pada bulu mata Anda. Sebuah rambut sehat dan indah untuk membantu Anda terlihat cantik dan menarik. Lip gloss atau pelembab bibir jauh lebih baik daripada lipstik. Memelihara kesehatan dan menghilangkan kebiasaan buruk yang dapat mempengaruhi tidak baik untuk kesehatan kulit adalah langkah besar sehingga Anda selalu bisa tampil cantik tanpa make up bahkan.

0 comments: