Monday, January 16, 2012

Merawat Kulit di Musim Dingin

RUTIN kecantikan di musim dingin tidak kurang penting dibandingkan selama musim panas. Karena suhu dingin juga boerpotensi menjadi bencana bagi kulit, pori-pori dan rambut. Tidak hanya makanan dan minuman bahwa perawatan kecantikan kulit. Anda dapat melakukan rutinitas di bawah ini:

1. Gunakan pelembab
Pelembab adalah bagian penting dari rutinitas kecantikan musim hujan. Cuaca dingin cenderung membuat kulit kering. Jaga lengan kulit lembab, kaki, lutut dan siku dengan produk pelembab. Yang dapat diterapkan kering bibir lip balm atau lip gloss.

2. Mengurangi frekuensi mandi
Musim dingin yang panjang kulit kering. Seharusnya tidak mandi terlalu lama. Mandi terlalu sering akan mengurangi kelembaban kulit Anda.

3. Mengurangi penggunaan wewangian
Wewangian tidak baik digunakan terlalu sering pada musim dingin, terutama jika Anda memiliki kulit sensitif. Wewangian tertentu dapat menyebabkan iritasi yang membuat kulit kering.

4. minum air
Untuk menghindari dehidrasi dan kulit kering, Anda harus minum air sering. Anda juga dapat menempatkan sebuah mangkuk penuh dengan air di setiap ruangan dalam rumah Anda.

5. Perlakukan kuku Anda
Kuku dapat rapuh dan mengelupas selama musim dingin. Kami merekomendasikan menggunakan 'shea butter' untuk merawat kutikula kuku. Hindari menggunakan cat kuku yang terlalu sering.

rambut 6.Rawat
Biarkan udara kering bertiup di rambut Anda. Sekali seminggu menggunakan 'leave-in conditioner' dan masker rambut.

7. Konsumsi Susu
Kami sarankan mengkonsumsi GMP Nutri Susu kambing untuk menjaga vitalitas kulit Anda

0 comments: