Sunday, June 17, 2012

Merawat Rambut Rusak

Rambut adalah mahkota yang harus dipelihara secara teratur untuk mendapatkan tampilan yang sempurna. Ada berbagai jenis rambut, terutama rambut rusak dan rapuh, dan biasanya membutuhkan peralatan khusus.

Pemilihan shampo dan kondisioner yang sangat berpengaruh dalam perawatan sehari-hari. Banyak produk perawatan yang ditawarkan untuk memperkuat dan mengembalikan struktur rambut. Seperti shampo dan conditioner yang dapat Anda gunakan berbagai cara. Tinggalkan-Dalam Pengobatan Kondisioner dapat digunakan untuk menambah kelembaban dan bersinar rambut. Cocok untuk rambut halus dan susah diatur.

Ada lagi fitur yang disebut kondisioner. Teksturnya lebih tebal dari irigasi normal tetapi melembabkan, memulihkan dan memberikan bersinar intens.

Dalam mencuci rambut Anda rusak, ada teknik tersendiri. Seperti menyikat rambut sebelum menyamponya.

Sebaiknya menyebar dengan sikat dengan bulu alami untuk minyak alami dari kulit kepala ke ujung rambut. Hal ini untuk mengurangi dan mencegah akumulasi rambut-styling produk kusut setelah sampo.

Pilih shampo yang dirancang khusus untuk kebutuhan rambut. Untuk kompensasi, orang tidak boleh menggosok sampo rambut, karena dapat memecahkan lapisan luar.

Setelah sampo rambut dibersihkan, kondisioner menerapkan bagian per bagian dan besar halus dengan sisir. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas sampai bersih dengan air hangat.

Selain produk khusus, rambut rapuh dan rusak memerlukan peralatan khusus dan aksesoris rambut untuk menghindari kerusakan lebih parah.

Jangan gunakan penjepit seperti cakar, karena mereka dapat melemahkan rambut dan menyebabkan rambut rusak. Jika Anda ingin meluruskan rambut Anda, pertimbangkan produk yang termasuk lapisan keramik karena kerusakan berkurang pada rambut.

Merawat rambut tidak sulit jika salah satu dari Anda. Pencegahan kerusakan jauh lebih baik daripada memperbaiki kerusakan itu sendiri.

0 comments: