Sunday, June 17, 2012

Yang Salah Dalam Merawat Rambut

Beberapa wanita selalu memastikan bahwa kesehatan dan keindahan rambut mereka. Namun, tidak ada yang salah dalam pelaksanaan perawatan rambut.

Seorang penata rambut terkenal, Sean Hanna, menemukan beberapa kesalahan perawatan rambut umum untuk perempuan, "Crown" akan membuatnya indah. Seperti dilansir dari pernyataan wanita-semua, sebagai berikut.

A. potongan rambut tidak teratur
Kebanyakan wanita tidak teratur memotong rambut mereka karena mereka ingin tumbuh. Hal ini dapat mengakibatkan percabangan dan menunda ujungnya rusak, bahkan menyebabkan pertumbuhan. Oleh karena itu, memotong ujung rambut secara teratur, sekali setiap dua atau tiga bulan, baik untuk kesehatan rambut.

Kedua Bukan dengan Kondisioner
Banyak wanita yang tidak ingin menggunakan kondisioner karena takut, jadi berminyak. Meskipun penggunaan kondisioner setelah menerapkan sampo membuat rambut mengkilap, halus dan tidak bercabang.

Ketiga, penggunaan sampo, yang jenis yang diperlukan untuk
Anda perlu konten dalam produk perawatan rambut sebelum menggunakannya, bagaimana Anda melihat sampo dan kondisioner. Setiap perempuan memiliki jenis dan tekstur rambut yang berbeda. Jika Anda tidak yakin produk mana yang dipilih, tidak pernah produk yang menyakitkan jenis rambut, hair stylist pertanyaan. Ingatlah untuk selalu menggunakan isi dari produk untuk memeriksa sebelum membeli.

4 Tidak ada air saat menggunakan shampo
Rambut terlihat kusam, jika Anda menuangkan sampo langsung pada rambut dan bilas basalah. Cara yang benar adalah untuk menuangkan shampo ke telapak tangan dan sedikit air. Untuk campuran air dan sampo untuk memberikan busa, bahwa bahan aktif dari produk penerbit, sehingga kotoran yang dapat dihilangkan dengan sempurna dan manusia pada operasi. Setelah secara seksama pembilasan.

5 Semua Mewarnai helai rambut mewarnai di rumah hari ini
Mungkin Anda adalah salah satu wanita yang sering tidak rambut di rumah karena fleksibel dan tidak banyak uang untuk dibelanjakan. Mereka juga berlaku pada rambut dengan rambut. Jika Anda melakukannya, sering bisa rambut kering dan rusak. Untuk mencegah akar dan upaya pewarna rambut di bagian tertentu dengan warna yang diterapkan menghilang.

6 sisir rambut dari akar
Sisir rambut dari akar sering dilakukan oleh perempuan, tidak kusut. Ini diulangi, sehingga rambut menurun. Selain itu, memecahkan akar dari kutikula (lapisan luar rambut) rusak.

7 Bilas shampoo atau conditioner dengan Air Panas
Gunakan air hangat untuk membilas shampo dapat merusak rambut dan kulit kepala. Air hangat juga dapat merangsang produksi minyak begitu cepat rambut Anda lemas. Gunakan air untuk membilas rambut Anda dengan air dingin atau hangat.

0 comments: