Tuesday, September 11, 2012

Sex Lebih Aman Dengan Kondom


kondom

Sex Lebih Aman Dengan Kondom - ini sudah menjadi pengetahuan bersama, bahwa kondom adalah alat untuk menghambat penyebaran berbagai macam penyakit kelamin. Dalam berbagai survey yang dilakukan bahwa 75% pasangan menolak menggunakan kondom, 80% diantaranya menyebutkan bahwa memakai kondom adalah mengurangi kenikmatan, sisa nya mengatakan bahwa memakai kondom adalah wujud rasa tidak percaya pada pasangan nya.

Namun demikian, jikalau alasan di atas dapat dibenarkan, lalu bagaimana dengan kehadiran penyakit kelamin yang semakin hari semakin bertambah, waw tentu saja membentengi diri adalah lebih utama dari pada tidak sama sekali. Nah berikut cara memilih kondom yang asyik dan menyenangkan antara Anda dengan pesangan Anda : 


1. Mencari ukuran kondom yang pas
Satu kondom tidak selalu pas untuk setiap orang. Itulah kenapa kondom dibuat dengan berbagai ukuran, bentuk, warna, rasa, tekstur dan bahan sehingga peluang Anda untuk mendapatkan kondom favorit yang membuat Anda merasa nyaman bisa jadi sangat besar.

"Saya mendorong agar orang-orang mencoba berbagai jenis kondom dan pelumas bersama pasangan untuk menemukan mana yang paling pas bagi keduanya," ungkap Perry N. Halkitis, Ph.D., seorang psikolog spesialis HIV dari New York University.

2. Mencoba kondom wanita
Jika pasangan Anda tak mau memakai kondom atau enggan menggunakannya setiap kali bercinta, mungkin Anda yang harus mengalah yaitu dengan menjajal kondom wanita.

Kendati begitu kondom ini tak dapat dipakai bersamaan dengan kondom pria karena gesekan keduanya dapat merusak vagina

0 comments: